Saturday, February 20, 2010

Mancini Merasa Frustasi Tanpa Tevez

Posted on 11:52 PM by Agazhw



AFPManchester - Roberto Mancini berharap Carlos Tevez segera kembali secepatnya bersama skuadnya. Manajer Manchester City ini mengaku merasa frustasi tanpa Tevez. 


Tevez saat ini sedang kembali ke kampung halamannya, Argentina, karena ada masalah keluar. Ia telah absen tiga pertandingan berturut-turut termasuk melawan Liverpool akhir pekan ini. 


Striker internasional Argentina ini rencananya akan kembali pekan depan. Namun Mancini memerintahkan agar Tevez untuk segera memakai kostum City lebih cepat dari rencana. 


Mancini mengakui dia sangat membutuhkan tenaga mantan striker Manchester United ini. Apalagi setelah menghadapi Liverpool mereka akan menghadapi Stoke City di Piala FA pada Rabu depan.


"Saya berharap dia menjadi pemecah masalah ini dan dapat kembali secepat mungkin. Saya merasa frustasi dia tidak di sini," ungkap Mancini seperti dilansir Sky Sports.      


"Ini masalah yang serius dimana beberapa pertandingan sangat penting ke depan. Kami membutuhkan dia. saya pikir dia tidak akan datang Minggu tapi dia akan kembali senin untuk menghadapi Stoke," ujarnya.
(dtc/key)

No Response to "Mancini Merasa Frustasi Tanpa Tevez"

Leave A Reply